TINGKATKAN KREATIFITAS MAHASISWA, STAIHA LANTIK TIM PENGELOLA WEB MAHASISWA

By Administrator 25 Jul 2020, 00:00:00 WIB Berita
TINGKATKAN KREATIFITAS MAHASISWA, STAIHA LANTIK TIM PENGELOLA WEB MAHASISWA

 

Kemajuan Lembaga Pendidikan tinggi ditentukan oleh beberapa unsur, salah satunya adalah mahasiswa. Agar kualitas Pendidikan di perguruan tinggi dapat meningkat, maka mahasiswa harus mampu mengembangkan keahliannya di bidang yang ia tekuni. Sebagai akademisi, tentunya karya tulis merupakan salah satu media untuk mengembangkan bidang keahliannya.

Oleh sebab itu, untuk meningkatkan kreatifitas mahasiswa, STAI Hasan Jufri Bawean membentuk TIM pengelola WEB dari kalangan mahasiswa, agar mereka belajar mengembangkan keilmuannya melalui karya tulis. Selanjutnya, mereka dilantik oleh Ketua STAI Hasan Jufri Bawean sebagai pengelola WEB periode 2020-2022 pada hari Sabtu, 25 Juli 2020, dengan nomor SK: STAIHA/F.168/VII/2020.

TIM pengelola WEB mahasiswa tersebut terdiri dari 20 orang mahasiswa yang diketuai oleh Durriyah. Agar TIM tersebut dapat bekerja maksimal, STAIHA mengangkat dosen pembimbing untuk mengarahkan TIM tersebut. Mereka adalah Kholilurrahman, M.HI, Ansaruddin, M.Pd.I, Mohammad Adnan, M.Pd.I, dan Hasanul Bulqiyah, MM.

Ketua STAIHA, Dr. Ali Asyhar, dalam sambutanya menyampaikan bahwa ia menaruh harapan besar kepada anggota TIM. Ia juga memberikan motivasi kepada TIM dengan mencontohkan dirinya dan beberapa orang dosen yang aktif dalam karya tulis, bahkan ia sudah beberapa kali mencetak buku. Ia juga berharap agar TIM tidak hanya semangat pada saat dilantik saja, namun semangat itu tetap membara tanpa ada hentinya.

 


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook