STAI Hasan Jufri Bawean Selenggarakan Studium General Dengan Menghadirkan Rektor UNISMA Malang

By TIM Media STAIHA Bawean 27 Feb 2022, 00:00:00 WIB Berita
STAI Hasan Jufri Bawean Selenggarakan Studium General Dengan Menghadirkan Rektor UNISMA Malang

STAIHA Bawean News, staiha.ac.id – Pada Minggu (27/2/2022), STAI Hasan Jufri Bawean kembali melaksanakan acara Studium Generale yang dilaksanakandi Aula Hasan Jufri Bawean jam 13.30 15.00 WIB dan juga disiarkan langsung   melalui kanal Youtube STAIHA TV. Acara hari ini mengusung Tema " Mencetak Generasi Emas Berkarakter Di EraRevolusi 4.0 "   yang dibawakan oleh Prof. Dr. H. Masykuri, M.Si Rektor UNISMA Malang.

Studium Generale merupakan kuliah umum yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh STAIHA Bawean dengan menghadirkan narasumber yang bisa memberikan wawasan keilmuan dan Motivasi bagi Civitas akademika kampus. 

Pada kuliah umum kali ini, panitia mengundang Guru Besar UNISMA Malang danyang juga Rektor UNISMA Malang, Acara Stadium Generale ini dimulai oleh Master of Ceremony yakni Masruhah, MH (Dosen  Prodi HES) dengan membacakan susunan acara. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Opening Speach, yaitu Ketua STAIHA Bawean, Dr. Ali Asyhar, M.MPd.

Dalam sambutannya, Dr. Ali Asyhar menyampaikan selamat datang kepada Prof masykuri yang sudah menyempatkan hadir di kampus STAIHA Bawean. selanjutnya beliau menyampaikan sejarah dan perkembangan STAIHA Bawean.

Selanjutnya langsung diisi oleh Prof. Masykuri, M.Si dalam Studium General ini beliau menyampaikan kisah kesuksesan UNISMA Menjadi Kampus NU terdepan di Indonesia. disamping itu beliau juga menyampaikan karakter-karakter agar menjadi generasi Emas di Era Revolusi 4.0. dan juga tak kalah penting di Era revolusi 4.0 kolaborasi adalah sebuah keniscayaan yang harus dimiliki mahasiswa dan Dosen.

Tim Media STAIHA Bawean


Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook