Laporan Pertanggung jawaban dan Rapat Kerja Pengurus LPBH STAIHA Bawean

By TIM Media STAIHA Bawean 30 Dec 2021, 00:00:00 WIB Berita
Laporan Pertanggung jawaban dan Rapat Kerja Pengurus LPBH STAIHA Bawean

STAIHA News_ Pengurus LPBH (Lembaga Penasehatan dan Bantuan Hukum) STAI Hasan Jufri Bawean yang dinahkodai oleh Wiwin Suryaningsih, M.HI Puket 1 sekaligus Direktur LPBH STAIHA Bawean pada hari kamis jam 13.00 WIB  mengadakan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus tahun 2021 dan Rapat Kerja  untuk Program kerja tahun 2022 yang bertempat di Ruang Auditorium lantai  2.

Hampir seluruh pengurus LPBH hadir dalam rapat tersebut. di antaranya adalah Penasehat LPBH (Dr. Ali Asyhar M.M.Pd dan Abdul Halim. LC,MH), Direktur LPBH (Wiwin Suryaningsih, M.HI), wakil Direktur (Mustain, MH), Sekretaris (Kholiliurrahman, MH), Bendahara (Mohammad Adnan, M.Pd.I), pengacara LPBH (Abdul Aziz, SHI), dan pelaksana Posbakum (Sulaiha).

Dalam Rapat ini Direktur LPBH melaporkan  Keuangan dan Program yang dilakukan oleh LPBH selama 1 tahun pada tahun 2021. disamping itu, beliau mnejelaskan rencana kedepan LPBH pada tahun 2022 tentang Pada tahun 2022 ini, LPBH STAI Hasan Jufri Bawean kembali mendapat kepercayaan dari Pengadilan Agama Bawean untuk melaksanakan layanan Posbakum di Pengadilan Agamaselama 12 bulan. disamping itu beliau juga berharap ditahun 2022 LPBH sudah mempunya kantor permanen yang mampu berkontribusi maksimal untuk membantu masyarakat bawean yang memerlukan konsultasi dan bantuan hukum. cholil law


Video Terkait:


Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook